Rabu, 13 Januari 2016

Kelok 9 yg aduhai

Udah pada tau kan yah sama jalanan kelok 9 payakumbuh ini, dulu pas aku masih kecil dan sering pulang kampung palembang - padang - pekanbaru atau palembang - pekanbaru - padang, aku selalu lewatin kelok 9 ini. dan waktu dulu jalanannya nggak sebagus sekarang, kelok 9 pada jaman dulu masih berbentuk jalanan yg berliku liku dan sering juga terjadi kecelakaan dikelok 9 ini.
Kalau dulu nih yah, pas masih kecil, tiap mau lewat kelok 9 pasti harus tidur atau enggak aku mabok alias jackpot, tapi pas udah SMA udah berani lewat kelok 9 tanpa harus tidur. hhehe..

kelok 9 yang dulu



Nah foto yg di atas ini keadaan kelok 9 saat ini, kelok 9 payakumbuh ini sekarang lebih luas, lebih keren, dan tidak berkelok2 tajam seperti dulu, tiang2 dari jembatan layang kelok 9 ini amat sangat tinggi dan kokoh, nah kalau dulu ketika melewati kelok 9 yg lama dan bertemu mobil truk terkadang terjadi antrian untuk naik ke atas, susah untuk menyalip nah dengan adanya jembatan layang kelok 9 baru ini nggak perlu antri lagi,.

Fyi, pembangunan jembatan layang kelok 9 ini diresmikan oleh bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada bulan Okt 2013.
Semoga dengan adanya jembatan layang kelok 9 ini, dapat menimbulkan banyak faedah yah. Kalau aku pribadi sih jembatan layang kelok 9 ini bermanfaat sekali, jadi lebih cepat, dan nggak pusing belok2 hhehe...

Spot dimana aku berselfie ria ini adalah spot favorit buat berselfie dengan latar belakang jembatan layang kelok 9 pykumbuh. dan disini ada beberapa tukang jualan yang buka lapaknya, jadi selain kalian asik berfoto2 disini kalian juga bisa beli minuman dan makanan ringan.


aku bersama mama dan kk mama





Tidak ada komentar:

Posting Komentar